Hidupku Untuk Berbagi Dengan Generasi Muda

Entrepreneurship / 28 August 2009

Kalangan Sendiri

Hidupku Untuk Berbagi Dengan Generasi Muda

angel Official Writer
1957

 

Tim CBN berkunjung ke salah satu sekolah dasar (SD) di daerah Bumi Serpong Damai, Tanggerang. Kami mendatangi Ibu Helga, seorang Mitra CBN yang berprofesi sebagai guru SD di Sekolah Natalia.

Kedatangan Tim CBN disambut gembira dan perbincangan kami berlanjut di rumah kost Helga yang tidak jauh dari sekolah dimana ia mengajar. Di situ kami saling berbagi cerita. "Saya hampir setiap hari menyaksikan "Solusi Life" dan saya sering mengajak teman-teman sesama guru untuk menonton "Solusi Life" juga," ujarnya. Apa arti menjadi seorang guru buat Helga?  "Menjadi guru membuat saya merasa Tuhan sedang mempercayakan di tangan saya generasi muda dan saya senang membagi hidup dengan murid-murid saya," ujar wanita yang menjadi Mitra CBN sejak tahun 2007. Di sela-sela waktunya sebagai guru yang juga memberi les tambahan, Helga berusaha menanamkan prinsip-prinsip Kerajaan Surga kepada murid-muridnya. 

Kini di dalam hidupnya sebagai seorang single, Helga sangat merasakan pemeliharaan Tuhan. Dia tidak pernah takut hidup seorang diri merantau ke Jakarta. Dia sangat percaya diri karena dia yakin Tuhan tidak tinggalkan dia. Itu terbukti dari hidupnya yang baik-baik saja sampai saat ini. Di samping itu, Helga memberanikan diri untuk menjadi Mitra CBN dengan memberikan sebagian dari penghasilannya sebagai seorang guru. Helga percaya Tuhan pasti memberkati hidupnya. Kini sudah 2 tahun Helga menjadi Mitra CBN dan ia merasakan penyertaan Tuhan. "Sekalipun penghasilan saya cukup saja, bagi saya tidak ada hambatan untuk menabur. Saya merasa diberkati lewat tayangan "Solusi" dan saya mau orang lain juga diberkati sama seperti saya," ujar Helga menutup perbicangan.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami